liburr (from the best to the worst) part 1

26 09 2009

18 – 09 – 2009
HARI PERTAMA LIBURRR!!
merasakan rasanya bangun jam 6 pagi (biasanya jam 5.30), hangatnya mentari, dan tidur-tiduran sepanjang hari.. yeaaaa.. coba bs kaya gini melulu tiap hr..
jam 10.00 pagi, udah mulai bosen berleha-leha.. buka fb, jawab”in quiz yg ga jelas + ga pnting.. akhirnya gw putuskan untuk mencari kegiatan.. yaitu : main basket!!
biasa gw maen basket sm tmen2 komsel.. soalnya ank”nya jg seru kalo diajakin maen..

hari-hari pertama liburan:
masih pada rajin, belom pada punya acara, jd oke-oke aja pas diajak main..
hari-hari berikutnya :
udah pada males, ada yg pergi ke puncak lah, ada yg ke aussie malah!! sedangkan gw masih bernaung di my home sweet home.. ga ada rencana pergi kemana”.. gara2 tanggal 21, kk gw yg lagi liburan di Indo bakal balik lg ke s’pore.. huhu.. jd nanggung kalo pergi2..
akhirnya selama beberapa hari lost contact sama ank” komsel.. ga ada sms apapun yg berisi “kel, maen yuk?” ato apalah.. usut punya usut, ternyata pas minggu kmaren gw ga ikut CCC (ibadah remaja di gereja gw), anak”nya pada ngerencanain mau hiking di puncak tgl 21, trus tgl 22 nya ke Bogor.. dan gw ga tau sama skali.. -__-”
banyak yg blg katanya seruuuuu bgtttt.. (manas”in aja.. bikin iri).. phew, yasudahlah, gw berusaha mencari kegiatan laen..

LC (suatu komunitas yg dibentuk oleh tetangga” gw)
mereka pada ngajakin buat jalan bareng, trus kita bakalan karaokean!! haha..
entah syndrome apa yg telah merasuki anak-anak ini.. dulu sih beberapa ga mau.. setelah nyoba sekali, yang ada malah pada ketagihan.. LOL..
tempat favorit kita buat karaoke adalah inul vizta (sebut saja IV) di MM.. wkwkwk.. tp kadang2 IV susah diajak kerjasama.. pake acara tutup, jadwal buka ga jelas, promo2 kebanyakan syarat, dll (udah 3 x ga berhasil karaoke disini.. huhu).. ujung2 nya ke karaoke box deh di fun world.. ew T_T
untungnya kali ini acara dapat berjalan, sayangnya lagu favorit kita saat ini, “waking up in vegas” ga ada di list lagunya.. sh*t!

Hari” berikutnya sempet kosong, biasanya kalo libur” gini, gw jalan sm tmen” smp gw.. tp kok kali ini ga ada ya?? yaudah, gw yg berinisiatif buat sms” mereka.. kalo udah ada yg inisiatif, biasanya secara ga langsung, tuh orang dianggep sebagai EO alias event organizer –”
(G) = gw, (A) alvino, (S) = sherly, (P) = patty, (O) = octa, (M) = mayo, (E) = ella
(lewat sms)
G = “ui2, jalan yuk?”
A,S,P,O,M,E = “kmn?”
G = “g tw, ada saran?”
P = “ke kebon binatang aja” (gw ga tau dia serius ato mau ngelucu, kayaknya sih serius)
E = “kemana aja, asal jgn gading!” (dr dulu kita mentok2nya kalo jalan ya ke gading.. hha)
G = “gmn kalo ke TA aj? kita maen ice skate..”
(patty, mayo, sherly udah setuju)
A = “ah gw ga bs, ga mau, ga suka ice skate.. ke waterbom PIK aja..” (disinilah konflik dimulai)
(kalo yg ini, ella setuju bgt.. soalnya dy sm alvino blm pernah ke PIK.. gw jg sih.. haha)
P = “jgn ke PIK donk, kulit gw ntar gosong.. lagian mahal + jauh”
A = “kan bs buy one get one”
G = “emang kalo buy 1 get 1 jatohnya brp?”
A = “1 tiket 90k”
G = “knapa ga waterbom cikarang aja? lebih murah + lbh deket”
A = “males banyak alay” (zzzz.. padahal dia blom pernah kesana..)
(gw kembali meng-sms sherly dan octa, gara” ga dibales”)
G = “u lbh setuju kmn?”
O = “gw ga mau ke PIK.. emangnya gw ikan?” (lahh??)
S = “mana aja yg pntg parkirnya gampang” (yg ini udah bawa mobil sendiri soalnya)

yaaaaahh.. setelah perdebatan panjang yang menguras pulsa + waktu + emosi.. akhirnya diputuskan untuk pergi ke TA.. meskipun beberapa kecewa + berat hati.. >.<
pas d TA :
O = "mike, maaf 1000x maaf, gw ternyata ga bs.. acaranya jam 11"
grrrrrr.. yg 1 ini selalu aja ada hambatan.. susah jd org sibuk -__-"
yg laen fine2 aja.. singkat cerita, semuanya turun ke ice rink (tadinya sih pada ogah2 an gitu skate.. tp akhirnya kemakan rayuan juga.. gegege).. gw, mayo, peti udah pada bs skate.. yg laen blom bs.. akhirnya kita jadi "jasa angkut" alias narik2 in mereka biar cepet bs.. sampe pada keringet dingin gitu.. wkwk.. tp akhirnya pada bs kok.. alvino yg paling berjuang keras, sampe jatoh berkali2 gitu.. salut2.. seru.. ga rugi maen skate.. haha..

pas selesai kita nongkrong bentar di starbucks, dan si alvino menunjukkan kebolehannya dalam bermain sulap.. pertamanya sih gw biasa aja, lama2 impressed jg.. ga nyangka dy bs bgitu.. meskipun salah1 triknya sempet kecolongan sama gw & ella.. wkkw.. sabar y.. trus kita jg maen tebak2 an ga jelas.. yg pake clue" itu lho.. black magic lah, pnjumlahan ga jelas lah.. wkwk..


alvino,patty,mayo,ella,gw,sherly

overall, liburan kali ini asik lah.. tp saking senengnya ada 1 hal yg gw lupakan.. yaitu… PR gwwwww!!!!

(to be continued)


Actions

Information

One response

6 10 2009
shrlyw

woo.. betak foto dri blog gw..

Leave a comment